Harga Dogecoin Mengalami Penurunan Di Indodax Rabu 10 Februari 2021

  • Whatsapp
Grafik Harga Dogecoin di Indodax
Grafik Harga Dogecoin di Indodax

Harga Dogecoin mengalami penurunan sampai 10% di Indodax Rabu 10 Februari 2021. Berikut grafik koin Dogecoin di pasar global.

Dogecoin yang sempat viral karena tweet dari CEO Tesla, Elon Musk dari hari Selasa, 9 Februari sampai sekarang Rabu mengalami penurunan.

Penurunannya pun cukup lumayan yaitu mencapai sekitar 10 % atau berada diposisi 997 per koinnya di Indodax. Padahal sebelumnya koin ini memiliki trend yang bagus.

Baca juga: Harga Bitcoin Tembus Rp 600 Juta Berkat Elon Musk Lagi

Dogecoin sempat menembus titik tertinggi yaitu 1.163 per koin nya, untuk terendahnya menyentuh angka 917 perkoinnya.

Pantauan harga Dogecoin dipasar global kayaknya juga mengalami penurunan. Dikutip dari coinmarketcap.com Dogecoin mengalami penurunan sampai 12.65% (per tanggal 10/02/2021 08:40).

Harga Dogecoin turun - coinmarketcap
Harga Dogecoin turun – coinmarketcap.com

Walaupun harganya turun, pantauan di Indodax, volume pembelian koin ini masih rangking pertama, diatas BTC yang kemarin Selasa di rangking satu.

Volume Dogecoin mencapai Rp 243.313.072.423, yang mana hal ini menandakan transaksi jual beli koin ini masih cukup tinggi dan memiliki trend yang bagus.

Baca juga: Harga Dogecoin Terus Meningkat, Simak Apa itu Doge

Grafik Harga Dogecoin Indodax per Rabu 10 Februari 2021

Berikut ini gambaran grafik harga Dogecoin di Indonesia.

Grafik Harga Dogecoin di Indodax
Grafik Harga Dogecoin di Indodax

Mulai Selasa pukul 2021, grafik Dogecoin mengalami penuruan dari 1100 ke 999 dan berlanjut sampai dengan sekarang ini (artikel ini ditulis).

Baca juga: Grafik Harga Dogecoin – Koin Digital Populer Saat Ini

Amankan Membeli Dogecoin saat ini?

Dilihat dari volume dan trendnya kemungkinan Harga Dogecoin ini akan mengalami kenaikan lagi. Bagi yang belum membeli koin ini, bisa membeli di angka 997 atau 998.

Anda bisa membelinya di platform exchange di Indodax. Berapa modalnya? Di platform ini minimum top up saldo hanya 10.ooo, bisa melalui VA bank, OVO, Gopay, Alfamart, dll.

Cukup mudah bukan? Kalau gak sekarang kapan lagi. Anda bisa membaca tutorial-tutorial trading yang cukup banyak di Indonesia.

Mengutip dari teknologi.bisnis.com, Dogecoin dibuat pada tahun 2013 oleh Jakson Palmer dan Billy Markus. Mata uang kripto ini terkenal karena memiliki logo unik, yaitu anjing ras jepang, Shiba Inu.

Ras anjing ini sempat menjadi bahan meme yang populer pada tahun 2013. Anjing ini dijadikan maskot karena dianggap mewakili parodi yang ingin dimunculkan pada Dogecoin.

Baca juga: Buka link eform bri.co.id/kur, Syarat dan Cara Pengajuan KUR Super Mikro BRI 2021

Penutup

Demikian mengenai Harga Dogecoin Mengalami Penurunan Di Indodax Rabu 10 Februari 2021. Anda juga bisa membaca artikel-artikel lainnya. Ikuti terus artikel-artikel di Balikbatu.com. Semoga artikel ini dapat membantu Anda semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *